Tempat download film thailand terbaru dan gratis

Last Summer (2013) DVDRip Subtitle Indonesia

Last Summer (2013) DVDRip Subtitle Indonesia - Salam Penggemar Thai Movies Filmthailandbaru, Kali ini berjudul Last Summer (2013) DVDRip Subtitle Indonesia, ...


Sinopsis:

Cerita tentang seorang artis cantik bernama Joy yg menulis status ingin mati di Facebook, dan kebetulan temannya yg bernama Shing yg mempunyai perasaan padanya melihat status tersebut dan ingin menghiburnya dengan mengajak Joy, Meen (sahabat Joy), dan Ken (sahabat Shing) liburan di rumah pantai milik keluarganya .
Awalnya mereka bersenang-senang di pantai dan Shing sempat menyatakan cintanya pada Joy yg langsung diterima Joy yg memang menyukainya juga, kesenangan mereka berlanjut ke dalam di rumah pantai. tetapi kesenangan itu tidak berlangsung lama karena tiba-tiba Joy Meninggal secara mengenaskan.
Mereka yang panik akhirnya mencoba membuang mayat Joy tetapi tidak juga berhasil. Joy ingin menyampaikan sesuatu kepada mereka dengan menghantui mereka.

Info:

Aka : Ruedoo ron nan chan tai
Info : http://www.imdb.com/title/tt2949890/
Release Date : 27 Juni 2013 (Thailand)
Genre : Horror
Stars : Jirayu La-ongmanee, Sutatta Udomsilp
Quality : DVDRip
Size :650 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : http://goo.gl/XZJg40

Link Download:



Baiklah, itu saja tentang Last Summer (2013) DVDRip Subtitle Indonesia Jika ada yang ingin ditanyakan atau request tinggalkan komentar ya .

Last Summer (2013) DVDRip Subtitle Indonesia
Facebook Twitter Google+

Back To Top